Sabtu, 29 Juni 2013

Pertemuan Ikatan Dokter Indonesia di Pekanbaru

Pertemuan Ikatan Dokter Indonesia di Pekanbaru dimulai sejak tanggal 27 Juni 2013. Dimulai tanggal tersebut seluruh rental mobil Pekanbaru sibuk melayani kegiatan transportasi dokter-dokter yang datang ke Kota Pekanbaru Riau. Kegiatan ini tentunya memberikan penghasilan yang lumayan kepada para pebisnis penyewaan mobil di Pekanbaru.

Seperti yang diungkapkan Anton Rent Car, "Acara IDI akhir juni 2013 ini mobil kita digunakan ada 35 unit armada.", ujar Anton. Merk mobil yang disewakan terdiri dari merk Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Toyota Innova. Untuk masing-masing merk tersebut Xenia 5 unit, Avanza 15 unit dan Innova 10 unit.

30 unit mobil tersebut belum termasuk mobil rekanan yang bergabung pada ARC Rent Car. Jika ditambah dengan mobil rekanan jumlahnya menjadi 45 unit mobil.

Sementara seperti yang dijelaskan H. Asril Anas Pimpinan Gloria Rent Car mobil mereka digunakan untuk acara Ikatan Dokter Indonesia berjumlah 65 unit mobil. Dan merknya mobil terbagi sesuai dengan permintaan dari klien kita di Jakarta. Untuk acara IDI kali ini klien kita semuanya dari Jakarta ujar Pak Haji Asril.

Selama kegiatan IDI di Pekanbaru, mobil sewa yang disewakan oleh Gloria Rent Car dan Anton Rent Car tidak ada yang mengalami kerusakan selama digunakan pelanggannya. Tentunya hal ini merupakan efek dari perawatan mobil yang rutin dilakukan oleh kedua perusahaan tersebut.
Bocoran informasi yang penulis dapatkan dari seorang teman di Pekanbaru, Gloria Rent Car mendapatkan kontrak mobil pertahun sebanyak 28 unit mobil. Perusahaan yang bergerak di sector migas yang menggunakan jasa rental mobil Pekanbaru dari GRC Grup. Sementara Anton Rent Car tahun tahun ini hanya mendapatkan kontrak mobil pertahun sebanyak 10 unit mobil. Dan perusahaan pelanggan tersebut bergerak di bidang bisnis telekomunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar